begitu saja begitu saja
@amelbegitu2
"ngapain c pak beli lampu ky gt,dah ky psr mlem ja..." "biar lebaran nanti rame" ternyta bner,lebaran keluarga kami rame...rame orang tahlillan..sahur terakhir allah memanggil bpk... #HariAyahNasional #FathersDay
MIRACLE MIRACLE
@wiwied10533590
heh togog permanen. lu tanya sono ke junjungan mu kq ke pemetintah...? kl benar ada oencekalan dr RI rizig dorong donk untuk buktikan!!! 6 kirim tuh surat cekalnya ke Indonesia..! dr kmrn2 pak machfud udh minta ke rizig.. smp hr ini mana buktinya? situ sehat?
diah soewarno diah soewarno
@diah_soewarno02
Soal Cekal Rizieq Shihab, Mahfud Md: Saya Sudah Cek, Enggak Ada Ada apa denganmu pemerintah Indonesia? Jgn hanya membuat pernyataan simpang siur tentang pencekalan HRS melalui para pejabat. Buktikan dgn tindakan #AyoHadiriReuni212 lewat @idtodaydotco
Gimana cara menjaga nya pak ?
Partai Gerindra Partai Gerindra
@Gerindra
Menhan Prabowo: Bila Tak Dijaga, Pancasila Hanya Jadi Mantra
EEEESSSSS EEEESSSSS
@SilviaAyue
Hari ayah nasional 🧕 : Pak 🧔 : Apa ? 🧕 : Nganu.. *malumalu 🧔 : Nganu apa lagi? 🧕 : Aku mau bilang sesuatu 🧔 : Apa lagi? Kan kemarin udah dikasih duit? 🧕 : Yaelah..
UV UV
@ugetwatudeserve
Kuch toh seekh apni hindu bhayion se!they felt betrayed in their old country where they form the majority for good 492 years &yet showed grace in tolerating the humiliation! They waited for judgement to come putting all the sentiments aside..so just zip up & buzz off.Pak calling
Anies krn Anies krn
@Andriamuis
Apa Esselon IV dibuang!!.. maaf pak bu, posisi saya sekarang bukan pekerjaan esselon IV lagi.. semuanya saya perbaiki.. untuk apa ANALISA JABATAN ??
Madya Ashari Madya Ashari
@MadyaAshari
Alhamdulillah selesai jg perjuangan 51 hari. Terimakasih untuk ibu coach, pak mentor dan penguji, seluruh widyaiswara dan pembimbing akademik Balai Diklat Keagamaan Manado, dan Rekan2 perserta latsar Kemenag 2019 khususnya Angkatan VII. 🙏😁 @Kemenag_RI @BKNgoid
Published By : @Madya Ashari Published By : @Madya Ashari Published By : @Madya Ashari Published By : @Madya Ashari
NAIKIN LAGI HARGANYA PAK
Published By : @🇮🇩 bαby rαm 🇮🇩
danny. danny.
@imdnmx
Anak saya si @BxbyRam laku ternyata dikalangan nuna nuna sama hyung hyung(': Besok mau pasang tarif ah, 1 jam 75k wkwk
bumblebee bumblebee
@tiapspt
Hai apa kabar? Semoga baik-baik saja ya, Pak. Sudah hampir 8bln kita sudah tidak bertemu, hehe. Memang sakit, merindukan orang yang sudah tiada itu :) #SelamatHariAyah
Published By : @bumblebee
aftab arshad aftab arshad
@SPC004
PAK ARMY DSF Post Sipahi Edu:10th Age:17.5 to 24 Last D:16-12-19 STUDENT FOTO COPY Clg Road PPN
F. F.
@kelembutanmu
👨🏻‍⚕ : perutnya sakit ga? 👩 : ngga si pak tapi kaya bergemuruh gitu perutnya 👨🏻‍⚕: wkwkkwwkwkwkwkwkwkkwk :(
Temmy Temmy
@Putra_Sangihe
Kini pak Prabowo lebih realistis seperti sdh tertulis Ora at Labora. Jadi kalo mencapai sesuatu bukan hanya Doa saja.
Fahma Fahma
@fahma_maulida
Day 2 . Cara menulis skenario / drama. You know pak. Hidupku sudah kebanyakan dramaa
Kopmer Kopmer
@Merryustika
Pengen nyoba berternak mencit dan tikus seperti Pak Kiki dosenq duluu. Bener2 dari awal mengawinkan, memelihara, terus ujung2nya dikorbankan :)
🌈 🌈
@cryingpotato06
ga skalian pak kita maba bikin skripsi aja
Mbah_Liem Mbah_Liem
@liem_id
Setingkat Pak Ewok aja kecewa.. Ayo Pak Ewok tuntut keadilan. Kita-kita mah dah putus harapan.. #AyoHadiriReuni212 Undangan Nasdem ke Jokowi Cuma Formalitas
Dian Nugraha Dian Nugraha
@nugrahadiii
Kado akhir tahun yang menyenangkan. Terima kasih, Pak. Hehee
EDI AH IYUBENU EDI AH IYUBENU
@edi_akhiles
SILAKAN.....
Published By : @Dian Nugraha Published By : @Dian Nugraha
Katanya mau mati listrik dr jam 10. Ini kenapa blm mati listriknya pak bapakkk.-.
بوڠا بوڠا
@anisshahireen
Nasi Lemak by Pak Nasser is the best!
isaacosman.tv isaacosman.tv
@IsaacosmanTV
Video baru 6petang ni aku akan uji hipotesis yang mengatakan inflight foods ni sedap kalau makan sewaktu flight je. Kalau makan luar flight/bawak balik rumah jadi tak sedap🤔🤔
Published By : @بوڠا
DUA KHAN AFRIDI DUA KHAN AFRIDI
@AfridiDua
#TheTeamPatriots Follow Back 100% List#05 @Pak__lover @Beenish_abbas @libraa503 @AbrarRaja008 @AbdullahFiyazi @khalidbinsalam5 @mszsohail @RehanHazarvi @Muntazi01010039 @KhalidM18707469 @Haroon_sardar_ @Zoy__a @GHOSHT_KA_PAHAR @ali_pti1 @Haidri17 @pakistani943 @AbidiBasharat
Published By : @DUA KHAN AFRIDI
nikita mahditiara nikita mahditiara
@nmahditiara
“Your portfolio are looking great.” Hmmm, sampule a pak? Yo apik wong tekan gugel 🙄
FirDa. FirDa.
@4percent_
Jingan sekali anda pak
Siteh Siteh
@sitehryni
"Ya kalo bisa udah pengeringan besok" Oke sip pak syap
ارتغل ارتغل
@Pak_Will_Rise_
بل گیٹس اور بل بتوری آپس میں بہن بھائی ہیں ۔ مفتی کفایت اللہ #WikiLeaks
IPC IPC
@pusatparlemen
Pagi pak @Fahrihamzah. Smg selalu sehat. Kami mengundang Bpk sbg Narasumber di FGD Tgl 14 Nov 2019, utk bahas keberlanjutan reformasi parlemen & Open Parlemen, bersama pimpinan DPR sekarang dan pejabat sekretariat DPR. Undangan sudah kami kirim via email ke admin@fahrihamzah.com
Sorai Sorai
@ayuhuuu_
Iya pak, aku manut aja sama bapak😔
panergo panergo
@JhovanPanergo
NAKAKATAAS NG CONFIDENCE SINABI NI MAAM JAPSON. PAK PAK PAK gh4Nd4 ka qH0ur1
Hadiwijoyo Hadiwijoyo
@whyoedee
Ini salah satu alasan kenapa pak @jokowi merangkul pak @mohmahfudmd dan @prabowo Butuh dukungan politik yg kuat utk menyelesaikan kasus2 besar dinegeri ini !
Rudi Valinka Rudi Valinka
@kurawa
Ini bakal gede ceritanya 😀 Bukan rumor karena diucapkan oleh menkopolhukam.. Jadi kalo soal anggaran DKI yang kita minta aja gak pernah diproses gak usah ngambek karena presiden aja dicuekin
Cahyono Dhowo Cahyono Dhowo
@CahyonoDhowo
#madepmantebmanetep - #rendrasanusi - #pilkadamalang | #nomor1 - untuk - Kabupaten Malang - rendracenter - pak_rendra -
fay fay
@beautyndbeef
Twitter plis du yor mejik Bantu xi ips 2 mengganti proyektor pak geo
Dengan hormat, saya sarankan pak @jokowi untuk bertindak cepat mengganti menterinya yang sedari awal sudah menimbulkan kegaduhan yang sangat tidak diperlukan dan hanya akan membangkitkan emosi.
tirto.id tirto.id
@TirtoID
Kemenag berencana mengganti buku pendidikan agama Islam di seluruh Indonesia. Tujuannya, menurut Kemenag, demi “mencegah penyebaran radikalisme maupun intoleransi” di tengah masyarakat. 👀
M. Basyir Birendra M. Basyir Birendra
@Basyir_birendra
Pak,bu, maafkan anakmu ini yang kurang berminat mendaftar CPNS. Baginya, kebahagiaan dan jaminan tidak (hanya) datang dari situ saja🙂
รอบหน้สโซโล่พี่แบคมาแน่7แสน+pak มีอีแหม่มกับคนที่ตามมาจากซุปเอมมาช่วย
#InLampardWeTrust #InLampardWeTrust
@SyamdiwitaS
Pak Sulistyo @BSSN_RI
Published By : @#InLampardWeTrust
Devi Prayogo Devi Prayogo
@devi_pray
Mohon Pak @jokowi perhatian & peduli thdp satwa langka dilindungi yg terus diburu & tak dilindungi
Ulin Nuha Ulin Nuha
@ulincoln
Bergaya seperti Om Bob, berkolega seperti Mas J dan berpendirian layaknya Pak Ci.
Samichat Samichat
@dapplemare
Halo Pak Bas 🙏🏻
Published By : @Samichat
Ahmad Mehmood Ahmad Mehmood
@AhmadMe21154379
Allah pak sahat our zandgi da .Mary Quaid ko.wazeery AZAM NAWAZ SHREIF
Published By : @Ahmad Mehmood
倒れた
Tiara Amalia Tiara Amalia
@tiaramaliarind
Pak kok susah banget ketemunya, aku mau ujian😭😭😭😭😭
Unpopular opinion : Nasi Lemak Pak Naseer tak sedap
isaacosman.tv isaacosman.tv
@IsaacosmanTV
Video baru 6petang ni aku akan uji hipotesis yang mengatakan inflight foods ni sedap kalau makan sewaktu flight je. Kalau makan luar flight/bawak balik rumah jadi tak sedap🤔🤔
Published By : @lonewolf 🐗
Heyyin Heyyin
@arinamiskiyyah
“arek wedok iki ndeleki pak moden ta?” me : mikir suweee.... Lha lapo pak? “bekne ape nikah” 😂😂😂
ɣɥʂɥf ɣɥʂɥf
@yusuf_iye
Dear bang @Dahnilanzar.. Mohon, gaji bulanan sebagai jubir Menhan tolong sisihkan sedikit buat 👉 @FerdinandHaean2 ini Atau bang tanyakan ke Pak @prabowo, mungkin ada lowongan pekerjaan di Kemenhan.. Kasian dia, sampai Sekaran masih belum mendapat perhatian dari Pak Jokowi.
FERDINAND HUTAHAEAN FERDINAND HUTAHAEAN
@FerdinandHaean2
Baru kali ini sy tau seorang Menhan punya jubir. Sy ngga tau sebelumnya pernah ada tidak. Tp ini terobosan, harapan sy, semoga bung @Dahnilanzar tdk mengambil gajinya jika dianggarkan di Kemhan. Pengabdian politik 😁
据俺 怕啊咯 据俺 怕啊咯
@Theking3231Juan
Iya tahu pak Prabowo tunjuk kau jadi jubir menhan. tujuan nya supaya tdk nyiyir2 lagi kau @Dahnilanzar ingat ya, kau di gaji dr anggaran kementrian pertahanan sumber dananya dr APBN.jgn kau bilang nanti kau di gaji Prabowo 🤣🤣🤣
CNN Indonesia CNN Indonesia
@CNNIndonesia
Dahnil: Saya Ditunjuk Prabowo Jadi Juru Bicara Menhan
ANZO@270769 ANZO@270769
@ANZO55235982
Di solo masih cara lama padahal pak presiden sudah berkali2 bilang tinggalkan cara cara lama..buat ktp cukup bawa kk pindah cukup bwa kk asli dan ktp asli yg mau pindah....karang anyar sudah ikut perintah pak jokowi...la solo kapan bpak....mosok solo kalah
Published By : @ANZO@270769
medi medi
@medyudhapradja
Pak @jokowi kapan giliran @rockygerung nih? Kesian dia sekarang cengo sendiri sementara temen2 dia yg laen kaya @Dahnilanzar dan @msaid_didu udah dapet jatah 🤭
Om Robby Om Robby
@RobbyIrawan
Dari dulu ngefans sama karya ilustrasi pak Budiono nya Jawa Pos. Pernah ketemu satu kali pas masih kerja di sana. Orangnya santuy dan kalem. Ternyata sampai sekarang masih aktif di JP.
Published By : @Om Robby Published By : @Om Robby Published By : @Om Robby Published By : @Om Robby
Srinivasan K Srinivasan K
@srinivasanibm
If you’re a data scientist or other data consumer looking to leverage the power of data in your organization, the IBM Cloud Pak for Data with MongoDB Enterprise Advanced gives customers the best way to work with data.
mission clean mission clean
@sharmanavjeet
Imran khan pak army selected pm hai. ISI , pak army sikh sentiments se khel rahi hai. Desh hamesha dharm se bada hai, desh rahega tou dharm rahega. Hindustan 1400 saal gulam raha tou sab jante hai dharm, sanskriti ka kya haal hua.
Published By : @mission clean
antaranews.com antaranews.com
@antaranews
So sweet, Pak! #jokowi tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#jokowi #suryapaloh tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#suryapaloh
halimatus_ halimatus_
@Halimatusss8_
Nestapa pengendara ilegal: - Harus pintar ngatur jadwal berkendara - Harus pandai selinap-selinup di sela-sela mobil - Budayakan 5S pada pak pol Ada yang lain??? Wkwkwk
This website is using cookies. More info. That's Fine