Ayu Febriana Ayu Febriana
@Ayufbrn
pagi pagi udah dibikin emosi nasabah, plis deh buk pak budayakan menulis dan membaca sendiri. jangan apa2 "mbak tolong, mbak ini, mbak itu" aku tu juga sibuk sama kerjaanku gitu lho, kerjaanku ga ngurusin kalian doang
Axl Axl
@axl_andrian
pak @jokowi putusan MA telah mengembalikan dana iuran @BPJSKesehatanRI kembali kpd acuan pembayaran iuran yg awal sebelum dinaikan. realisasi putusan tsb kpn bisa kami rasakan..?? alasan bpjs belum terima salinan putusan dari MA. birokrasi nya kompleks banget ya pak.
nova tamam nova tamam
@novatamam_
Bayar kuliah larang-larang, mung "siap pak" "siap bu"
PAK PAK
@BIOSHOCK_PAK
なんだかんだあったみたいだけどゲーパス日本導入はほんとおめ XSX来る前で良かったと思う
Bakso Pak Kokok Bakso Pak Kokok
@BaksoPakKokok
Kunjungi sajian Bakso khas Demak, hanya di Bakso Pak Kokok (Jl.Bhayangkara Baru, utara RSUD Demak)
Published By : @Bakso Pak Kokok
Hamzah Hamzah
@hamzizahmiaw14
p p p pak ustad mau tanya apa hukumnya klau datang ke rumah gebetan terus liat ibunya lebih cantik dripda gebetan kita, bole engga aku jlan sama pembantunya?
Dengerin gaesss Pesan Pak mentri
Penjelasan Menag terkait panduan pelaksanaan ibadah di bulan Ramadan dan Idul Fitri 1441H jika masih terjadi wabah Covid-19 Semoga wabah Covid-19 ini segera teratasi. Aamiin #video01
🅱angNopel 🅱angNopel
@bnopel
Pak polisi: Paduka Yang Mulia aja nggak Marah di kritik..
Rachland Nashidik Rachland Nashidik
@RachlanNashidik
Pak polisi siber yang sedang patroli, tolong didengarkan Bapak ini. Siapa di antara kita yang salah mengerti atau tak pegang janji?
wik. wik.
@inideviii
maap pak kuliahnya terkesampingkan gegara 😂 @bintangemon
Published By : @wik.
ً ً
@jnkult
if blackpinks next title track doesn't get a pak istg
Published By : @ً
Bisa pak bisa.
💞AmeeraMantika💞 💞AmeeraMantika💞
@Ameeramantikah
Mata saya terpana ketika pak @fadjroeL diKuliahi oleh Prof @ReflyHZ Salah satunya melalarang pak Jubirpres keluar wilayah "Kan bisa saja kan mas @fadjroeL menyebarkan bibit penyakit." 😆 Good saran Prof. Diharapkapkan PSBB ini berjalan Efektif. 🙏🇲🇨👌
BR 🍄 BR 🍄
@pak_fa0715
mi propósito de vacaciones es ver todas las temporadas de la casa de papel , creo que no lo voy a lograr ☹️ #yanimodo
Manda Manda
@amandabroniss
Kuliah ditempat pak habibie 🙏🏻selain itu belum kepikiran
COLLE | CEK PINNED COLLE | CEK PINNED
@collegemenfess
[cm] mari berandai-andai. Kalo kalian diberi kesempatan dapat kuliah di luar negeri. Kalian akan kuliah di mana?
Published By : @Manda
AD DUREN😚✊ zjzjzj pak G MAU CRI ISTRI LAGI:)?
Published By : @SASA MASAKO, sayang RYOMA
Madiun Putra FC (MPFC) hasil merger dengan 007 Bandung FC tahun 2009. Yang ada sejak 1986 dan dimiliki Pak Bambang adalah cikal bakal MPFC, PS Madiun Putra, yang seingat saya statusnya klub amatir. Silakan dikoreksi lagi kalau saya salah.
Ninokio Ninokio
@ninokio_12
Fyi aja, Madiun Putra FC sudah ada sejak tahun 1986. Jadi kurang pas rasanya kalau di bilang mati suri nya psm madiun karena si pak bambang memaksakan kelahiran mpfc 🙏 Membangkitkan sejarah tanpa harus menghilangkan sejarah lain nya. #madiunputraorasepele
Jung Rama Jung Rama
@jung_rama
Oi pak / buk dosen, buat tugas kreatif dikit napa. Masa setiap ngasi tugas nyurunya buat paper aja trooss
Ramon 🇧🇧 Ramon 🇧🇧
@WoLf_PaK_MeMbA
The hipsters in FT are the worst
Published By : @Ramon 🇧🇧
Phil the greatest Phil the greatest
@ilusionistaFC8
Peep zidane trying to replicate that neymar touch at 2:03. You don't have the facilities for that big man
Yani Yani
@Iyaaanni
sempet2nya teriak ditengah berenang😂 maap ya pak saya ketawa ga abis2
Dpt #WhatsApp dari tmn kl bapaknya di aniaya soang...
Nur D. Prayitna Nur D. Prayitna
@Nurday_15
Kangen Mie ayam Krajan, Mie ayam Bu Tum, Mie ayam Family, Mie ayam Mas Bambang, Mie ayam Pujale, Mie ayam Pak Ateng, Mie ayam UNY, Mie Ayam deket Budi Mulia, Mie ayam Sunmor, Mie ayam Amplaz, Mie ayam depan Indomaret, Mie ayam deket MM :"
Guru: Hey, kamu jangan tidur saat saya mengajar! | Murid: Emang kenapa Pak? | Guru: Ntar tidur kamu gak nyenyak #GuruPengertian
Pak ganjar, apa perlu mengisi data pula jika kita tinggal disemarang, tapi plg kampung ke salatiga atau boyolali atau solo 🙏🏻
Tukang Rituit Tukang Rituit
@endofreakz
Cerita yg menarik, makasih Pak sudah mau berbagi cerita
Priyo Sambadha Priyo Sambadha
@PSambadha
Asal tahu aja, Presiden #GusDur itu dulu ketika mau difoto untuk foto resmi kepresidenan, beliau harus menunggu staf istana cari setrika selama 45 menit karena jas beliau kurang rapi. Dan beliau sama sekali tidak marah. Pdhal beliau Kepala Negara sekaligus Kepala Pemerintahan RI!
Fi💤 📴 Fi💤 📴
@FizzaRahman
Post-fajar served pizzomelette to the family while video calling with miyan. And enjoyed a good cuppa tea with ammi abbu watching the news. Allah Pak hum sub pe apna rehem farmaen aur hamein us raste pe le k jaen jo Haq aur such ka rasta hai. Aameen
Published By : @Fi💤 📴 Published By : @Fi💤 📴
Urichanie Urichanie
@nderraa
Aku tim nyimak n bilang mkasih pak
Ken Ken
@Ken_Aurora7
sekarang pass di kritik , di tangkap sama penjilat . Dan pak Anies di kritik malah di 'bayar' . nge-game nya luar biasa 😌
HincaPandjaitanXIII HincaPandjaitanXIII
@hincapandjaitan
Artikel 2013 lalu. Time flies. Saya berharap Presiden @jokowi tetap bersandar pada prinsip yang ia bawa sejak menjadi Gubernur DKI. Atau kini prinsip itu sudah bergeser? Jika betul demikian, apa yang bapak ucap dahulu adalah fana.
mursid mursid
@akmalmursid1
DKI kan kaya, Pabrik garment, home industri jahit banyak Pasti ada jalan kalau pemimpin nya turun kelapangan Cek apa yg kurang ? Jangan cek jumlah org meninggal Karena sudah ada Pak Yuri
Eko Kuntadhi Eko Kuntadhi
@eko_kuntadhi
Pemda DKI melarang orang tidak bermasker naik TJ dan MRT. DKI duitnya kan banyak. Kenapa gak disiapin masker disana. Dibagikan sekalian sosialisasi pemakaian masker. Produksinya bisa kerahkan konvenksi kecil sampe ibu-ibu kampung. Sekalian bantuin rakyat. Kalau mau...
Nurul_Ana Nurul_Ana
@nurulrakuen
"Nilai kelas XII nya mana? Ditunggu ya." "Yah Pak, saya jg lp trnyta ngajar kls XII."
blackalpha_12 blackalpha_12
@belasimanjuntak
Di suruh di rmh lahh ini di rmh tapi listriknya di padamin, makasih Pak 😅😂😂
ayu kembaran iu 💅 ayu kembaran iu 💅
@Sugartaetas
Mon maap itu ototnya gede banget pak Jeon :)
Dody Kenik Lebur Dody Kenik Lebur
@DodyMoh_Iman
Sapi sampean hilang? | Betul Pak | Sudah lapor polisi? | Repot Pak | Kenapa? | Kalau lapor, saya takut kehilangan 2 sapi
Ini Byon ya gaes Ini Byon ya gaes
@HanEunRi14
Kirim materi, pak. Malah ngirim lomba kelereng 😫🤣
Published By : @Ini Byon ya gaes
notcaca notcaca
@HemmoskyW
Gue batuk2 bapa gue yg was2 ya allah pak anak mu lg deg2an parah
via; via;
@viancapatag
let our response be: wat da pakening pak pak
Manila Bulletin News Manila Bulletin News
@manilabulletin
BREAKING: Philhealth will pay all hospital expenses of COVID-19 patients until April 14, 2020, afterwards limited coverage --Philhealth Pres. Ricardo Morales | via @MBJeffDamicog
Published By : @via;
🌻 🌻
@OngMyPie
iya pak iya
Siwon Choi Siwon Choi
@siwonchoi
Aku tidak tahu apakah Aku memenuhi syarat untuk perayaan dan cinta sebesar ini. Aku akan selalu ingat perhatian yang sangat hangat dari kalian di dalam hati dan akan membagikannya lagi. Terima kasih lagi ya.
Published By : @🌻
Kocheng Oyen Kocheng Oyen
@ryu_yumiko
Mohon pak orang ini disekolahkan...@HumasMetroJaya @DivHumas_Polri @CCICPolri @BareskrimPolri
Published By : @Kocheng Oyen Published By : @Kocheng Oyen Published By : @Kocheng Oyen Published By : @Kocheng Oyen
靑空 靑空
@tianlan
pak n save前几天去现场排队只要半小时。 现在改成短信排队,在停车场等了一个多小时都没进去,估计个个都在家里就发了,等排到才出门。
Bakso Pak Kokok Bakso Pak Kokok
@BaksoPakKokok
Bakso Pak Kokok kini juga mengembangkan bisnis di bidang lain, yaitu Hijab, yang kami beri nama "Hijab IN"
Published By : @Bakso Pak Kokok
Kicauan Kicauan
@boeroengmalam
#ambyarrrr tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#ambyarrrr deh!! 😱😨😷😢😭😠😡👿👹👺 Bagaimana rakyat Indonesia mau percaya & andalkan pemerintahnya kalo yg seperti kejadian terus pak @mohmahfudmd @jokowi??? Kalo gak cabut ijin, Denda berat!!!!
👩: Mas, kok belum tidur? udah jam 00.00 👨: Dek, Mas dapet WA dr pak komandan, disuruh stand by, katanya mau dapat paketan dr Jakarta. 👩: Paketan shopeeku Mas? 👨: Paketan jenazah Dek. 👩: 😱 #suamisiaga tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#suamisiaga #Covid19Out
Chandra Chandra
@CH_19
Satire Sarkasme dari Pak @karniilyas ke... 🙊 #ILCBadaiCorona tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#ILCBadaiCorona
Ganang FI Ganang FI
@fahmigaan
Sedikit kutipan dari Pak Burry, The Doctor Turned Investor yg mungkin kalian kenal cc: @michaeljburry, bagaimana pendapat saudara? ref:
Published By : @Ganang FI
K_Conner K_Conner
@kvconner
Northwestern Medicine Dr. Benjamin Singer: It’s premature to be using Hydroxychloroquine, Z-Pak, and Zinc to treat COVID-19
JM JM
@zmenezes
stack 2017: bitcoin, litecoin, ethereum, iota, xrp... stack 2020: hydroxychloroquine, z-pak, ivermectin, zinc... What happened? #bitcoin #blockchain #covid #coronavirus #binance #cryptocurrency
Ganteng kaya Jimi Gideon. Sehat selalu pak!
Surabaya 08 Surabaya 08
@gwSbybgt
Sdh di infokan ke BEM jkt yg komplain itu pak @mahendradatta ? Biar mrk tambah iri dg perlakukan bang @ridwankamil ini.
Mahendradatta Mahendradatta
@mahendradatta
Terimakasi juga buat Pemprov Jabar memberi fasilitas sejenak beristirahat pada para tenaga medis pejuang kemanusiaan| Emil Alih Fungsikan Hotel Preanger Jadi Tempat Tinggal Tenaga Medis - PRFM News
KARDUS DURIAN KARDUS DURIAN
@KARDUSDURIAN
Usia sdh berapa pak @mohmahfudmd ? Selamat pagi Indonesia #MelawanLupa @elisa_jkt @RamliRizal @msaid_didu @ustadtengkuzul @GundiDr @dr_koko28 @tondimuh9 @Ndoro_Raghil @dirgarambe
Published By : @KARDUS DURIAN Published By : @KARDUS DURIAN Published By : @KARDUS DURIAN
GELORA NEWS GELORA NEWS
@geloraco
Mahfud MD: Kita Tidak Pernah Main-main dengan Corona
Branko Radonić Branko Radonić
@BrankoRadonic
"Stanje u Dalmatinskoj Hrvatskoj, a posebno na područjima u kojima dominiraju partizani, sasvim je slabo. Dobar dio pučanstva sa tog područja odmetnuo se, a oni pak koji su ostali kod domova pomažu odmetnike." 6. oružnička pukovnija NDH, 25.9.1943., nakon kapitulacije Italije.
Amir Utomo Amir Utomo
@amir__uT
*baris berbaris* Eh tolong kmu mundur dikit | Lha, saya uda sejajar sama yg lain Pak | Bibir kamu terlalu maju itu | x__x
mhysa mhysa
@prinsesyue
Ben zo snel afgeleid kk ik typ 1 zin en pak me telefoon weer kan echt niet
This website is using cookies. More info. That's Fine