Dikalahkan Penalti Siluman, PSIM Jogja adukan gol siluman SRIWIJAYA FC by @TV Bersama - Post Details

Dikalahkan Penalti Siluman, PSIM Jogja adukan gol siluman SRIWIJAYA FC

PSIM Yogyakarta masih menyimpan kekecewaan usai dikalahkan Sriwijaya FC, 1-2 pada pertandingan perdana Grup Barat Liga 2 2020 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (15/03/20). Adalah gol kemenangan tuan rumah di pengujung laga lewat eksekusi penalti Rahel Radiansyah. Dalam tayangan ulang, terlihat bola sundulan pemain tuan rumah mengenai kepala bek PSIM Yogyakarta, Risman Maidullah. Namun wasit Rio Permana Putra asaRiau tetap menunjuk titik putih yang akhirnya berbuah gol. Manajer PSIM Jogja, David MP Hutauruk kesal dengan kasus 'aneh' yang terjadi, bahkan saat kompetisi baru berjalan satu pekan. Dirinya berharap ada pergerakan dari Satgas Mafia Bola untuk mengusut kejadian tersebut. Tak hanya itu, manajemen tim Laskar Mataram juga menyampaikan protes secara resmi kepada PT Liga Indonesia Baru berkait insiden tersebut. Sang manajer berharap kejadian serupa tak terjadi, sehingga sepak bola tidak dinodai oknum yang ingin mencederai prinsip sportivitas.

Similar Posts!

PSS SLEMAN TIGA KALI KALAH DI KANDANG, SETO NURDIYANTORO  MUNDUR?!!!
PSS SLEMAN TIGA KALI KALAH DI KANDANG, SETO NURDIYANTORO MUNDUR?!!!

PSS Sleman kembali telan kekalahan di kandang sendiri saat melakoni pekan ketujuh BRI Liga 1 2022, Sabtu (27/8/2022) malam ...



JAWABAN COACH SETO, KENAPA LEBIH BANYAK DUDUK DI BANCH SAAT PERTANDINGAN PSIM vs PERSIS
JAWABAN COACH SETO, KENAPA LEBIH BANYAK DUDUK DI BANCH SAAT PERTANDINGAN PSIM vs PERSIS

Selama pertandingan derby mataram antara persis solo vs psim yogyakarta, pelatih psim seto nurdiyantoro lebih banyak duduk di bangku cadangan.



BANTAI BADAK LAMPUNG 5 -1, PSS BERTAHAN DI LIGA 1 MUSIM DEPAN
BANTAI BADAK LAMPUNG 5 -1, PSS BERTAHAN DI LIGA 1 MUSIM DEPAN

Pss Sleman berhasil mengalahkan tamunya Badak Lampung FC dengan skor 5-1 pada pekan ke 30 Liga 1 Indonesia 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (3/12/ 2019). Dengan kemenangan ini PSS bertahan di liga 1 musim depan. Kemenangan ini juga di persembahkan untuk suporter yang telah setia mendukung tim super elja.