[BLFC Match] Highlights BLFC vs PSKC Cimahi (2-0) by @Badak Lampung FC - Post Details

[BLFC Match] Highlights BLFC vs PSKC Cimahi (2-0)

cuplikan aksi dan gol dari pertandingan Liga 2 2020 Antara Badak Lampung FC melawan PSKC Cimahi dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan BLFC. Bermain dihadapan para pendukungnya, BLFC bermain menekan. Meskipun sempat diguyur hujan deras dan sempat tertunda dibabak kedua, namun pertandingan bisa selesai hingga 90 menit. Seperti apa cuplikannya, mari kita saksikan bersama --------------------------------------------------- Subscribe to the Official BLFC Youtube Channel: https://www.youtube.com/channel/UCSCMN1TbOLT8iXLy3Q0Efng?view_as=subscriber Follow us on Facebook:https://web.facebook.com/Badak-Lampung-FC-388877855238537/ Follow us on Twitter: https://twitter.com/badaklampungfc1 Follow us on Instagram: https://www.instagram.com/badaklampungfc/?hl=en

Similar Posts!

[Post match] Perserang VS BLFC
[Post match] Perserang VS BLFC

Sesi bertemu dengan media setelah laga antara Perserang Vs Badak Lampung Football Club Head Coach: Rudy Keltjes Player: El Wafa ...



[Behind The Match] BLFC vs Rans Cilegon FC
[Behind The Match] BLFC vs Rans Cilegon FC

Cerita dibelakang layar dari pertandingan Liga 2 Badak Lampung FC vs Rans Cilegon FC, dengan skor akhir 0-2 untuk keunggulan Rans Cilegon FC.



[Behind The Match] Dewa United vs BLFC
[Behind The Match] Dewa United vs BLFC

Cerita dibelakang layar dari pertandingan Liga 2 2021 Dewa United VS Badak Lampung FC, dengan skor akhir 3-1 untuk keunggulan Dewa United.



[Post match] Dewa United VS BLFC
[Post match] Dewa United VS BLFC

Sesi bertemu dengan media setelah laga antara Dewa United Vs Badak Lampung Football Club Head Coach: Rudy Keltjes Player: Muhammad Irman ...



[Behind The Match] PSKC VS BLFC
[Behind The Match] PSKC VS BLFC

Cerita dibelakang layar dari pertandingan Liga 2 2021 PSKC Cimahi VS Badak Lampung FC, dengan skor akhir 3-2 untuk keunggulan PSKC Cimahi.



[BLFC Match]  Highlights PSKC Cimahi vs BLFC
[BLFC Match] Highlights PSKC Cimahi vs BLFC

Cuplikan aksi dan gol dari pertandingan Liga 2 2021 Badak Lampung FC melawan PSKC Cimahi dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan PSKC Cimahi.



[Behind The Match] BLFC VS PERSEKAT
[Behind The Match] BLFC VS PERSEKAT

Cerita dibelakang layar dari pertandingan Liga 2 2021 Badak Lampung FC vs Persekat Tegal, dengan skor akhir 1-1.



[BLFC Match]  Highlights BLFC vs Persekat Tegal
[BLFC Match] Highlights BLFC vs Persekat Tegal

Cuplikan aksi dan gol dari pertandingan Liga 2 2021 Badak Lampung FC melawan Persekat Tegal dengan skor akhir 1-1 imbang untuk kedua tim.