[Behind The Match] BLFC vs PSKC Cimahi by @Badak Lampung FC - Post Details

[Behind The Match] BLFC vs PSKC Cimahi

Buat yang belum tahu bagaimana sebuah tim bersiap-siap untuk menghadapi sebuah pertandingan, mulai dari persiapan keberangkatan hotel ke stadion, tiba di stadion, didalam ruang ganti dan seterusnya menjelang kick off, yuk simak video dibalik layarnya! --------------------------------------------------- Subscribe to the Official BLFC Youtube Channel: https://www.youtube.com/channel/UCSCMN1TbOLT8iXLy3Q0Efng?view_as=subscriber Follow us on Facebook:https://web.facebook.com/Badak-Lampung-FC-388877855238537/ Follow us on Twitter: https://twitter.com/blfcofficial Follow us on Instagram: https://www.instagram.com/badaklampungfc/?hl=en

Similar Posts!

[Post match] Perserang VS BLFC
[Post match] Perserang VS BLFC

Sesi bertemu dengan media setelah laga antara Perserang Vs Badak Lampung Football Club Head Coach: Rudy Keltjes Player: El Wafa ...



[Behind The Match] BLFC vs Rans Cilegon FC
[Behind The Match] BLFC vs Rans Cilegon FC

Cerita dibelakang layar dari pertandingan Liga 2 Badak Lampung FC vs Rans Cilegon FC, dengan skor akhir 0-2 untuk keunggulan Rans Cilegon FC.



[Behind The Match] Dewa United vs BLFC
[Behind The Match] Dewa United vs BLFC

Cerita dibelakang layar dari pertandingan Liga 2 2021 Dewa United VS Badak Lampung FC, dengan skor akhir 3-1 untuk keunggulan Dewa United.



[Post match] Dewa United VS BLFC
[Post match] Dewa United VS BLFC

Sesi bertemu dengan media setelah laga antara Dewa United Vs Badak Lampung Football Club Head Coach: Rudy Keltjes Player: Muhammad Irman ...



[Behind The Match] PSKC VS BLFC
[Behind The Match] PSKC VS BLFC

Cerita dibelakang layar dari pertandingan Liga 2 2021 PSKC Cimahi VS Badak Lampung FC, dengan skor akhir 3-2 untuk keunggulan PSKC Cimahi.



[BLFC Match]  Highlights PSKC Cimahi vs BLFC
[BLFC Match] Highlights PSKC Cimahi vs BLFC

Cuplikan aksi dan gol dari pertandingan Liga 2 2021 Badak Lampung FC melawan PSKC Cimahi dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan PSKC Cimahi.



[Behind The Match] BLFC VS PERSEKAT
[Behind The Match] BLFC VS PERSEKAT

Cerita dibelakang layar dari pertandingan Liga 2 2021 Badak Lampung FC vs Persekat Tegal, dengan skor akhir 1-1.



[BLFC Match]  Highlights BLFC vs Persekat Tegal
[BLFC Match] Highlights BLFC vs Persekat Tegal

Cuplikan aksi dan gol dari pertandingan Liga 2 2021 Badak Lampung FC melawan Persekat Tegal dengan skor akhir 1-1 imbang untuk kedua tim.