Agung Hefril Agung Hefril
@AUTO3621
Nyoba sinyal
Published By : @Agung Hefril
. .
@greewntea
mbok pikir kamarku iki iso dapet sinyal ta
김신영[need couple] 김신영[need couple]
@KRP_ShinYeong
ILANG=LIMIT/GA ON/GA AMBIL PAKET/SINYAL BAPUK '-')7
Rara Ayin 🦋🌱 Rara Ayin 🦋🌱
@jinjjayohan
Ada war apaan lagi nih plis kasih tau mumpung masih ada sinyal 😭
Anaira 🍅 Anaira 🍅
@anairativ
Kenyataannya sinyal di itenice emang butut si 🤣
`din 🍒 `din 🍒
@enthusiastkim_
INJUUUN, DIRUMAH MATI LAMPU GADA SINYAL 😭
Tanyarl dom banyuwangi, yg di daerah desanya, sinyal tsel disana ada ga?
Podcast Nyantai Podcast Nyantai
@okkiardianto
XL parahhh banget sinyal internetnya, asli parah
Andiiin Andiiin
@hai_ndiiin
Rumah nggak terlalu ndeso sih, tapi kok susah sinyal ya, dosa apa tetangga hamba ya allah 😢
ONE ONE
@FGJAEWON94
Sinyal kenapa sih astaga, tadi bener, skrg ga bener //
Mohon maaf @IndosatCare ko sinyal data nya jadi di batasi gk sperti biasanya. Kami yg udah beli data internet kalo seperti ini adanya. Jaringan yang lelet mbps di bawah 30.serasa tidak punya kuota data sedikitpun sudah mh jaringan jelek di tambah seperti ini Tolong jelaskan 😭
Murat ASAR Murat ASAR
@masarcan
Son 3 aylık yağışlar (yeni yarım yılı) dikkate alındığında Egenin doğusu, iç Anadolu'nun batısı, d. Anadolunun doğusu ile Antakya, Erzincan, Giresun'da kuraklık sinyal veriyor. Ekim ayında Ege, K.deniz, g.d.anadolu hariç yağışlar oldukça yetersiz, #kurak bir ay yaşadık.
Published By : @Murat ASAR Published By : @Murat ASAR
Taehyung Taehyung
@HITAEHYUNG95
Sinyal 4G dan twitter berkolaborasi untuk meruntuhkan saya. Cih []
Published By : @Taehyung
vindy vindy
@chickchickaayyy
SUATU KEAJAIBAN ADA SINYAL :o
Kenan BAYUK Kenan BAYUK
@gtvkenanbayuk
-Trafikte kadınların sergilemiş olduğu agresif tavırları erkekler yapmıyor. -Yaya üstünlüğü projesi güzel ama yayalar bu projeyi abartmaya başladı neredeyse Arabaların üstüne çıkacak -Erkekler sinyal vermeyi bilmediği yetmezmiş gibi bir de kadın sürücüler türedi..
wi🌻 wi🌻
@wichanpng
Aku senang keluar rumah, sinyal nya bagus
vee🍃 vee🍃
@veeygurl
hp bagus. jaringan bagus. batre full. sinyal bagus. wifi lancar. paket banyak. tp yang ngechat ga ada. ;)
Ku mau naik gunung kepikirin #WHYDONTWExVRJ karna nanti ga ada sinyal dan ga bisa stalking @virginradiojkt
- jisoo - - jisoo -
@kmjicsoo
Sinyal isat ngeselin parah ih 😭
Atikaaa Atikaaa
@AtikaaPrimasari
Ya allah aku mau laporan..tapi sinyal wifi bafuk banget😭
Sinyal njir
RIE RIE
@RiaRahmaNida
Kok akhir2 ini sinyal tsel dkosan suka ilang2an si
na | D-DAY! na | D-DAY!
@kang_ttalgi88
ANJER SINYAL
sups sups
@pyubiandro
sinyal kambing 🙃
Jo Jo
@joshuakalem
Aku minta maaf nanti malam gatau bs ikut ramein apa ga, sinyal lagi susah, tugas kuliah numpuk, besok seminar di luar kota, ini jg baru pulang capek bgt huhuhu semoga acaranya lancar ya sayang, langgeng sama lionnya. Nanti kadonya aku titip sama Wira aja ya? Love u @JAEMINxPT
ERK ERK
@kavrarerkmen
Sinyal kolunu kullanmadan ve ya son anda sinyal verip dönenlerin de sidiği tutulsun da işiyemesin ulan!!😡
Restu Nurshinta Restu Nurshinta
@restunurshinta
mandi ah pusing liat sinyal hp cross mulu :(
Nayeon Nayeon
@IMNvel
Sinyal kenapa dah :(
. .
@kamucintaaa
Dikira sinyal eror spotify ga play ternyata abg yg lagi dengerin🙂
Peninggi Jakarta COD Peninggi Jakarta COD
@JagoTinggi_
Sinyal serta tanda-tanda maag : masalah saluran pencernaan berbentuk nyeri lambung dgn sensasi terbakar,jarang dibarengi dengan mual/muntah.
Anggi Hutagalung Anggi Hutagalung
@AnggiHTGL
Sudah hampir 1 minggu sinyal tak kunjung baik @triindonesia @3CareIndonesia
Published By : @Anggi Hutagalung
Simulasyon Hacısı Simulasyon Hacısı
@cellesmerges
Taymda CAA ve CFD alanında uzman ayrıca sinyal işleme tecrübesi de olan biri olsa ne güzel olurdu. Çay çorba ısmarı yapardım deli gibi kendisine :d
Sinyal @Telkomsel sekarang cacat parah oi. Beli mahal karena kualitasnya selama ini. Sekarang malah kek kartu perdana 1gb 7k an. @Telkomsel nggk usah tanggapin. Benerin aja.
Priyas Priyas
@Iyaslubis
Pngn puasa internet apadaya disini masih ada sinyal #
unni moon sinyal cbnya kuat ada aja yang bisa dipasangin lol
Sabır Taşı 🍷 Sabır Taşı 🍷
@masalkadin
Kendimi sağa dönmek için sinyal veren araba gibi hissettim 😬
daniel marthin wife daniel marthin wife
@knpdnlmrthn
gaada sinyal
Sinyal_keong Sinyal_keong
@Sinyal_keong
Self reminder_ Maaf_ adalah pengakuan atas ketulusan untuk tidak mengulangkan. Pemaaf_ adalah memaafkan, melupakan dan tidak mengungkit permasalahan.
Gungg Gungg
@agungts_
Ini susah sinyal atau emg gaada yg ngecht
sendirian sendirian
@Hanstuuu1
Sinyal kacau 😭😭 Bikin batre boros banget
Asdfghjkl sinyal 3 jelek bgt kaya masa depan:(
FOX Sports Indonesia FOX Sports Indonesia
@FOXSportsIndo
Edson Tavares beri sinyal bakal rotasi skuat. Mau ga mau sih ya.
#kar tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#kar = Hayırlı sabahlar Sinyal EUR USD☺️ #forex tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#forex #eurusd #borsa #dax tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#dax #döviz tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#döviz #cryptomoney tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#cryptomoney Cem Sultan #usdtry #usd #altın tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#altın #forexsinyal tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#forexsinyal #bitcoin tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#bitcoin #altin tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#altin #analiz tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#analiz #petrol tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#petrol
Published By : @Algoritma Stratejileri Published By : @Algoritma Stratejileri Published By : @Algoritma Stratejileri Published By : @Algoritma Stratejileri
Ikka~ Ikka~
@moody_kimika
Paketan telkomsel cuma ada buat paketan viu doang, gabisa buat internetan yg lain. Buka twitter, wa, pake paketan indosat. Dan susah sinyal. TL rame bgt panas soal jaehwan, daniel, dll. Kepo sungguh kepo tapi ga pengen cari tau ada apa :')
Koin Bülteni Koin Bülteni
@KoinBulteni
Bitcoin Bu Sinyal En Son Görüldüğünde Yüzde 50 Düşüş Yaşadı! #kriptopara
evelyn🐳 evelyn🐳
@evelynephin
jadi hari ini gw pindah ke ruangan baru, di lt 10 (tadinya 15) udah panik karena tadi di ruangan ini ga ada sinyal sama sekali. gimana bisa tahan kerja kalo sinyal ga ada wkwk. akhirnya naik ke 15 lagi, turun lagi ke 10, baru ada sinyal... cape.
maziden biri maziden biri
@sinyalize
Bırakın bu rap işini gidin iki rekat namaz kılın manen huzura kavuşursunuz
nando nando
@nando07479364
Cewe kalo lagi dapet . . . ke jedot kursi , kursinya minta maap sinyal pending , sinyalnya minta maap di tanya marah" ... ga di tanya katanya bodoamat ... ojol telat pun gua yang minta maap . . . nasib lawan mahluk barbar -_- . . . #recehkantwitter tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#recehkantwitter #ItuDosaSayang tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#ItuDosaSayang #ambyar tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#ambyar
Published By : @nando
Erol Sunat Erol Sunat
@erolsunat
Taban suyu kaybının acil sinyaller vermesi, Vahşi sulamayla mücadele edilememesi, Obrukların Konya ovasını tehdit etmesi, Damlama sulamanın çare olamaması, Karapınar'da ki, çölleşmenin sürmesi, Bir başka proje olan Fırat Projesini gündeme getirdi.
Vural Çelikel ♿️ Vural Çelikel ♿️
@vuralcelikel
ABD Başkanı, ABD'nin YPG ile işbirliğine son vermesi, Mazlum Kobani'nin muhatap olarak kabul edilmemesi, Suriye'de güvenli bölge oluşturulması, Fetonun iadesi, S-400'ler için yaptırımların uygulanmaması gibi temel beklentiler için herhangi bir sinyal vermedi. #RezilsinPortakal tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#RezilsinPortakal ?
DW Türkçe DW Türkçe
@dw_turkce
Trump "hayranıyım” dediği Erdoğan'a övgüler yağdırdı ancak çözüm bekleyen ikili meselelerde Türk tarafında umut yaratacak herhangi bir sinyal vermedi Peki, Erdoğan-Trump görüşmesini uzmanlar nasıl yorumluyor?
Gülbahar🇹🇷 Gülbahar🇹🇷
@AdaletlazM
#AkiteSorun tag's videos, tweets, pins, comments and more details!">#AkiteSorun bakayım @Leventism 7 sinyal içerik şifre userid olmadan nasıl bylock kullanılır bunu tekniken açıklasın
This website is using cookies. More info. That's Fine